Pembagian 4000 masker Gratis untuk masyarakat Labuan Bajo

Created at 19 Feb 2021
LABUAN BAJO - Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) bersama dengan pihak Pos TNI AL Labuan, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Labuan Bajo, Sat Pol Air Labuan Bajo dan POS SAR Manggarai, melakukan pembagian masker bersama di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) secara gratis, Kamis (11/02/2021).
Sebanyak empat ribu buah masker medik dan kain dibagikan kepada warga pesisir di Kampung Ujung Labuan dan TPI Labuan Bajo untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.
Sebelum melakukan kegiatan pembagian masker, dilakukan apel bersama pada pukul 09.30 Wita yang dipimpin Danposal Labuan Bajo, Letda Laut (pm) Dedi Erwantoni.
Setelah dilakukan penyerahan masker secara simbolis, tim gabungan langsung bergerak menuju lokasi pembagian masker.
Setiap warga yang ditemui, langsung diberikan masker disertai arahan agar konsisten mengenakan masker. Selain itu itu, pembagian masker juga dilakukan kepada pengguna jalan yang melintas.
Tidak hanya membagikan masker, tim gabungan juga membagikan stiker yang bertuliskan imbauan agar menaati protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
Direktur BPOLBF, Shana Fatina mengatakan secara terpisah, kegiatan pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Nusa Tenggara Timur, khususnya di Kabupaten Manggarai Barat ini.
"Selain membagikan masker, kita bersama juga terus mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan 3M agar memutus rantai penyebaran Covid-19 di NTT, khususnya di wilayah Kabupaten Manggarai Barat ini,"ungkapnya.
Dalam kegiatan itu, selain membagikan masker, BPOLBF bersama dengan gabungan K/L juga membagikan Stiker 3M. Terlihat masyarakat antusias saat bertemu tim gabungan yang tengah membagikan masker, tidak sedikit masyarakat yang menghampiri dan meminta masker.
thumbnail

Pembagian 4000 masker Gratis untuk masyarakat Labuan Bajo

LABUAN BAJO - Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) bersama dengan pihak Pos TNI AL Labuan, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Labuan Bajo, Sat...

thumbnail

BPOLBF Gali Potensi Pengembangan Wisata Istana Ular di Desa Galang

Labuan Bajo, 6 Februari 2021- Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) terus berupaya mengembangkan potensi wisata yang berada di kawasan otoritatif BPOLBF s...

thumbnail

Inovasi Teknologi Air Bersih, BUMDes Batu Cermin Jadi Proyek Percontohan

SIARAN PERS BADAN PELAKSANA OTORITA LABUAN BAJO FLORES 001/SP/Komblik/BPOLBF/II/2021 Labuan Bajo, 10 Februari 2021. Dalam Rangka menjawab satu dari tujuh arahan...

Informasi Lebih Lanjut

Lihat FAQ ? atau Hubungi Kami