Fase Kedua Taman Nasional Komodo

Hai para pencinta komodo,

Taman Nasional Komodo akan melanjutkan ke Tahap Kedua pada 15 Agustus 2020. Pada tahap ini, WNI dan ekspatriat yang telah menetap di Indonesia sejak Maret 2020 atau sebelumnya dapat mengunjungi Taman Nasional Komodo.

Karena kami terus meningkatkan sistem pendaftaran online untuk mendukung surveilans COVID-19 di Labuan Bajo dan sekitarnya, kami menyarankan Anda untuk mendaftar dan membiasakan diri dengan sistem tersebut. Tautan pendaftaran online dapat diakses melalui registrasi.labuanbajoflores.id

Semua lokasi penyelaman (kecuali Batu Bolong, Karang Makassar, Siaba Besar, dan Mauwan) terbuka tanpa kuota. Anda dipersilakan untuk mengunjungi situs-situs tersebut dengan pertimbangan yang cermat

Kami juga akan menyediakan meja bantuan dan layanan langsung untuk mendukung kesulitan teknis yang Anda temukan dalam mendaftarkan kunjungan Anda sebelum tanggal tersebut.

Kuota tertentu dan regulasi ketat akan diterapkan di Taman Nasional Komodo. Selama kunjungan Anda, Anda harus mematuhi semua protokol CHS. Taman Nasional Komodo akan sepenuhnya menegakkan peraturan dan tidak akan mentolerir setiap pelanggaran yang dilakukan di taman tersebut. Anda diharuskan untuk selalu membawa hasil tes cepat / PCR yang valid selama kunjungan Anda.

Kami ingin Anda tidak hanya bahagia dengan pengalaman ini, tetapi juga aman dan sehat.