Diving Spots

Discover the world heritage within Komodo National Park
Diving Spots

Taman Laut Selat Pantar merupakan salah satu diving spot terkenal yang berlokasi di Kabupaten Alor, keberadaan lokasi tersebut tentunya sudah menjadi pembicaraan bagi para pelaku wisata minat khusus tersebut. Sedangkan spot Diving terkenal di Maumere adalah Taman Laut Teluk Maumere, Sebelumnya Teluk ini mengalami bencana alam pada tahun 1992, dan atas bantuan masyarakat serta pemerintah melestarikan alam bawah lautnya hingga menjadi salah satu tempat terbaik untuk melakukan diving dan masuk kedalam The Most Diving Spot dari Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017.

 

Terumbu karang di dalam Selat Pantar memiliki banyak sekali ragam warna tumbuhan laut, mulai dari ungu, hijau, kuning, coklat, merah, abu-abu, jingga, dan juga putih semua warna menghiasi bawah laut. Selain itu Selat Pantar juga dihiasi dengan ikan-ikan cantik seperti flasher, alien, dan invaders yang akan memanjakan mata pengunjung yang menyaksikannya. 

Video

Rencanakan Perjalananmu

icon
Panduan Perjalanan

Ada banyak pilihan untuk sampai ke Labuan Bajo, tergantung dari mana Anda akan berangkat. Mulai dari via darat, laut, atau udara.

Temukan
icon
Rekomendasi

Plan Your Trip icon How To Get There There are many options for getting to Labuan Bajo, depending on where you are departing. Starting from via land, sea, or air.

Dapatkan Rekomendasi
icon
Informasi Visa

Visa merupakan salah satu dokumen wajib bagi Anda para WNA yang akan berlibur ke Labuan Bajo. Pastikan Anda sudah menyiapkan semua dokumen. Klik lebih lanjut untuk informasi rinci.

Baca Selengkapnya
icon
Registrasi Online

Want to take a vacation while knowing the story behind the beauty of Labuan Bajo in every corner? We have provided information to make your trip more comfortable and easier. Please choose an independent trip or use the Tour Guide services that we have pro

Daftar