Pantai Pink

Discover the world heritage within Komodo National Park
Pantai Pink  

Sesuai dengan namanya, Pantai Pink atau dikenal dengan Pink Beach ini memiliki warna pink. Sebenarnya, warna pink tersebut berasal dari hewan berukuran mikroskopis bernama Foraminifera yang kemudian memberikan pigmen merah pada koral. Koral-koral tersebut terbawa oleh gelombang menuju pesisir lalu hancur menjadi serpihan dan butiran yang kini menjadi pasir pantai. Warna pink ini juga tidak hanya berada di satu titik saja, melainkan sepanjang Pulau Komodo.

Pink Beach terletak di dalam kawasan Taman Nasional Komodo merupakan destinasi wisatawan yang menarik dan patut untuk dikunjungi. Pantai ini dipercaya merupakan salah satu dari hanya tujuh pantai di dunia yang memiliki pasir pantai berwarna pink. Pantai ini begitu tenang dan hanya memiliki ombak yang kecil sehingga membuat wisatawan lebih nyaman ketika snorkeling sambil menikmati kekayaan biota bawah laut. 

Rencanakan Perjalananmu

icon
Panduan Perjalanan

Ada banyak pilihan untuk sampai ke Labuan Bajo, tergantung dari mana Anda akan berangkat. Mulai dari via darat, laut, atau udara.

Temukan
icon
Rekomendasi

Plan Your Trip icon How To Get There There are many options for getting to Labuan Bajo, depending on where you are departing. Starting from via land, sea, or air.

Dapatkan Rekomendasi
icon
Informasi Visa

Visa merupakan salah satu dokumen wajib bagi Anda para WNA yang akan berlibur ke Labuan Bajo. Pastikan Anda sudah menyiapkan semua dokumen. Klik lebih lanjut untuk informasi rinci.

Baca Selengkapnya
icon
Registrasi Online

Want to take a vacation while knowing the story behind the beauty of Labuan Bajo in every corner? We have provided information to make your trip more comfortable and easier. Please choose an independent trip or use the Tour Guide services that we have pro

Daftar