Pulau Kelapa

Discover the world heritage within Komodo National Park
Pulau Kelapa

Bukan Indonesia namanya, jika tidak memiliki sejuta pulau indah yang tersembunyi. Salah satunya ada Nisa Lampu, atau yang lebih dikenal dengan nama Pulau Kelapa. Pulau ini terletak di Selat Sape, sebelah timur Kabupaten Bima. Yang menjadi unik adalah, jika dilihat dari sekilas pemandangan Pulau Bima sangat mirip dengan pemandangan di Raja Ampat.

Pulau ini memiliki bukit-bukit yang ditutupi rumput dan padang savana. Gugusan terumbu karang yang indah dapat dilihat dari atas Pulau Kelapa. Untuk dapat melihat pemandangannya, Anda harus menanjak sekitar 30 menit untuk sampai di atas bukit. Untuk itu, jangan lupa membawa sepatu trekking dan baju yang nyaman, ya!

Rencanakan Perjalananmu

icon
Panduan Perjalanan

Ada banyak pilihan untuk sampai ke Labuan Bajo, tergantung dari mana Anda akan berangkat. Mulai dari via darat, laut, atau udara. Cek booklet terbaru Travel Guide Labuan Bajo and Beyond.

Temukan
icon
Rekomendasi

Siapa yang tidak ingin berlibur di Labuan Bajo? Bagi Anda yang ingin menikmati liburan ke Labuan Bajo, sebaiknya unduh terlebih dahulu panduan wisata berikut supaya perjalanan Anda aman dan menyenangkan. Selamat berlibur!

Dapatkan Rekomendasi
icon
Informasi Visa

Visa merupakan salah satu dokumen wajib bagi Anda para WNA yang akan berlibur ke Labuan Bajo. Pastikan Anda sudah menyiapkan semua dokumen. Klik lebih lanjut untuk informasi rinci.

Baca Selengkapnya
icon
Registrasi Online

Ingin berlibur sambil mengetahui cerita di balik keindahan Labuan Bajo di setiap sudutnya? Kami telah menyediakan sistem informasi untuk mempermudah perjalanan Anda sebelum menuju dan selama berada di Labuan Bajo. Silakan pilih perjalanan mandiri atau menggunakan Travel Agent yang sudah kami sediakan. Daftar Sekarang!

Daftar