Pulau Padar

Discover the world heritage within Komodo National Park
Pulau Padar

Selain Pulau Komodo, masih banyak harta karun destinasi wisata yang tak kalah mempesona mata. Salah satunya adalah Pulau Padar. Secara geografis, Pulau Padar relatif lebih dekat dengan Pulau Rinca dibandingkan Pulau Komodo, yang dipisahkan oleh Selat Lintah.

 Pulau Padar juga merupakan salah satu warisan dari UNESCO karena masih berada di kawasan Taman Nasional Komodo. Bedanya adalah, Pulau Padar tidak dihuni oleh ora atau biawak komodo. Di dalam Pulau Padar, terdiri dari tiga - empat pulau kecil di sekelilingnya. 

Jika di Pulau Komodo, Anda akan bebas menikmati berinteraksi dengan komodo. Di Pulau Padar, Anda akan bebas menikmati keindahan dari tiga pantai dengan warna pasir yang berbeda-beda: Ada pasir merah muda, hitam, dan juga putih. Pulau Padar memang terkenal karena memiliki titik terbaik untuk menikmati keindahan lanskap di sekitarnya karena memberikan ciri khas tersendiri akan panorama yang dimiliki. Tapi, untuk menikmati ketiga pulau secara langsung, Anda diharuskan untuk trekking kurang lebih 45 menit - 1 jam. Anda tidak perlu khawatir, karena semuanya akan terbayar dengan pemandangan yang mempesona.Karena lokasinya yang masih sama di kawasan Taman Nasional Komodo, tentu ada beberapa peraturan yang harus Anda perhatikan demi kenyamanan bersama. Dan satu lagi, jangan lupa untuk membawa sepatu trekking, sunblock, dan juga pakaian yang nyaman, ya.

Rencanakan Perjalananmu

icon
Panduan Perjalanan

Ada banyak pilihan untuk sampai ke Labuan Bajo, tergantung dari mana Anda akan berangkat. Mulai dari via darat, laut, atau udara.

Temukan
icon
Rekomendasi

Plan Your Trip icon How To Get There There are many options for getting to Labuan Bajo, depending on where you are departing. Starting from via land, sea, or air.

Dapatkan Rekomendasi
icon
Informasi Visa

Visa merupakan salah satu dokumen wajib bagi Anda para WNA yang akan berlibur ke Labuan Bajo. Pastikan Anda sudah menyiapkan semua dokumen. Klik lebih lanjut untuk informasi rinci.

Baca Selengkapnya
icon
Registrasi Online

Want to take a vacation while knowing the story behind the beauty of Labuan Bajo in every corner? We have provided information to make your trip more comfortable and easier. Please choose an independent trip or use the Tour Guide services that we have pro

Daftar