Semana Santa

Discover the world heritage within Komodo National Park
Semana Santa

Semana Santa adalah ritual perayaan Pekan Suci Paskah yang dilakukan selama 7 hari berturut-turut oleh umat Katolik di Larantuka. Festival Tahunan yang rutin di selenggarakan di Flores Timur kota Larantuka, festival ini sudah dilaksanakan lebih dari setengah abad lalu dan merupakan perayaan sakral Paskah bagi umat Katolik di Larantuka. sebelum festival ini ada festival Bale Nagi (Pulang Kampung) bagi mereka yang merayakan untuk kembali pulang dan merayakan bersama keluarga besar mereka.

 

Pekan Suci Semana Santa biasanya dimulai dari Minggu Palma, Rabu Abu, Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci, hingga Minggu Paskah. Jika Anda tertarik ingin menyaksikan proses Semana Santa sebaiknya untuk melakukan booking penginapan jauh-jauh hari.

Rencanakan Perjalananmu

icon
Panduan Perjalanan

Ada banyak pilihan untuk sampai ke Labuan Bajo, tergantung dari mana Anda akan berangkat. Mulai dari via darat, laut, atau udara. Cek booklet terbaru Travel Guide Labuan Bajo and Beyond.

Temukan
icon
Rekomendasi

Siapa yang tidak ingin berlibur di Labuan Bajo? Bagi Anda yang ingin menikmati liburan ke Labuan Bajo, sebaiknya unduh terlebih dahulu panduan wisata berikut supaya perjalanan Anda aman dan menyenangkan. Selamat berlibur!

Dapatkan Rekomendasi
icon
Informasi Visa

Visa merupakan salah satu dokumen wajib bagi Anda para WNA yang akan berlibur ke Labuan Bajo. Pastikan Anda sudah menyiapkan semua dokumen. Klik lebih lanjut untuk informasi rinci.

Baca Selengkapnya
icon
Registrasi Online

Ingin berlibur sambil mengetahui cerita di balik keindahan Labuan Bajo di setiap sudutnya? Kami telah menyediakan sistem informasi untuk mempermudah perjalanan Anda sebelum menuju dan selama berada di Labuan Bajo. Silakan pilih perjalanan mandiri atau menggunakan Travel Agent yang sudah kami sediakan. Daftar Sekarang!

Daftar